Bengkulu SelatanDaerah

Kendaraan Dinas Sesuai Peruntukan

Bengkulu Selatan rafflesianews.com – Pemkab Bengkulu Selatan, terus berupaya melakukan pembenahan aset khususnya kendaraan dinas (randis).

Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Yudi Satria MM, menegaskan pihaknya saat ini sedang mendata dan berupaya mengumpulkan kembali kendaraan dinas yang tidak sesuai peruntukannya.

“Baik itu yang saat ini ada di dalam daerah maupun luar daerah. Kita lakukan upaya persuasif kepada pemegang saat ini agar mengembalikan randis yang dipegangnya saat ini,” ujar Sesda. Jum’at, (15/2/2019)

Ditanya bagaimana progres upaya pengembalian penataan randis tersebut, Sesda Yudi Satria mengaku progresnya berjalan dengan baik. Sejumlah pihak yang sejatinya tidak layak memiliki randis sudah mengembalikan ke pihak Pemkab Bengkulu Selatan.

“Setelah dikumpulkan dan kita data. Randis kita serahkan kepada pihak yang selayaknya memiliki randis. Saya rasa tidak perlu melibatkan aparat penegak hukum untuk menarik randis ini. Cukup dengan upaya persuasif. Saya rasa pihak pihak tersebut mau bekerjasama demi kebaikan bersama,” pungkas Sesda. (Nova)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close