.AdvertorialKota BengkuluNasional

Kemenag Prov Bengkulu Melaksanakan Upacara HAB Ke 73

Bengkulu rafflesianews.com – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) yang ke 73, pada pada hari Kamis (3/1) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu melaksanakan Upacara dan Potong Tumpeng.Upacara dilaksanakan dilapangan MAN 2 Kota Bengkulu.

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H.Bustasar memimpin langsung sebagai Inspektur Upacara dan diikuti ASN Kemenag dan Para Guru serta siswa-siswi Sekolah madrasah se Kota Bengkulu.

Foto bersama jajaran pejabat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu

Dalam sambutannya Bustasar meyampaikan bahwasanya memperingati hari bersejarah ini dalam kesederhanaan. Ini juga sejalan dengan tema HAB Kemenag tahun ini, yaitu jaga kebersamaan umat.

“Silahturahmi ini juga terus kita jaga, agar Kantor Wilayah Kementerian Agama Bengkulu ini menjadi yang terdepan dalam melayani masyarakat dengan senang hati,” ujarnya.

Sementara itu Bustasar juga selalu memberikan pembelajaran kepada seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama untuk disiplin, dan selalu senantiasa selalu bersyukur, semoga ditahun ini dan tahun seterusnya semakin baik lagi.

Adapun Bustasar juga memberikan penghargaan piagam satyalancana karya satya kepada para ASN.

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

“Kita juga memberikan penghargaan kepada pegawai kita berupa piagam penghargaan Satyalancana,” tutupnya.

Selesai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur. (Adv/OI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close