DaerahRejang Lebong

Kecamatan Curup Tengah Gelar Musrenbang Tahun 2019

REJANG LEBONG rafflesianews.com -Guna mensinergikan kegiatan dan menampung usulan dari masing-masing Lurah/Desa, Kecamatan Curup Tengah gelar Kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang), Kamis (14/2) di Kantor Camat Curup Tengah.

Pada kegiatan Musrenbang kali ini, Kecamatan Curup Tengah mengangkat Tema “Pembangunan Kabupaten Rejang Lebong menuju Kota Pendidikan, Wisata, dan Religius”

Camat Curup Tengah Decky Eka Putra, mengatakan Musrenbang tingkat kecamatan ini, merupakan tindak lanjut dari musrenbang tingkat desa atau kelurahan yang sudah digelar sebelumnya. Dan berfokus kepada pembangunan dan pemberdayaan SDM Curup Tengah.

“Tujuan dari kegiatan ini juga kan untuk pembangunan pemberdayaan yang ada di Curup Tengah ini baik pembangunan secara fisik maupun non fisik,” Ujarnya.

Camat Curup Tengah berharap, dengan adanya Musyawarah perencanaan pembangunan ini dapat terakomodasi usulan sesuai skala prioritas serta bisa menambah kualitas SDM di Kecamatan Curup Tengah.

“Saya berharap nanti, dengan adanya Musrenbang di curup tengah ini bisa terealisasikan usulan usulan dari masyarakat di 9 Kelurahan, dan 1 Desa yang ada dikecamatan Curup Tengah ini,” Ucap Decky.

Disamping itu, hadir dalam kegiatan, Anggota DPRD, Bappeda, Danramil, Dinas PU RL, Lurah/Kepala Desa Se-Kecamatan Rejang Lebong, Dinas instansi Terkait, dan Masyarakat. (Oi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close