Kota BengkuluPolitik

Kadis PUPR Kota Syafriandi Siap Maju Pilwakot 2018

Bengkulu rafflesianews.com- Syafriandi yang kini menjabat Kadis PUPR Kota Bengkulu membuat peta politik pilwakot  mengalami perubahan. Ia dikabarkan akan maju pada Pilwakot 2018 .

Menanggapi kabar dirinya akan menggantikan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, untuk maju pada Pemilihan walikota (Pilwakot) Bengkulu, Syafriandi mengaku siap untuk maju sebagai calon Walikota Bengkulu bersama Alboy yang akan diusung oleh Partai PAN dan Demokrat.

Hal tersebut dikatakan Andi kepada rafflesianews.com ketika dimintai konfirmasi terkait akan maju pada pilwakot  mendatang. “Insya Allah bersatu untuk bekerja guna kemajuan Kota Bengkulu,” ujar Andi.

Sebelumnya Helmi Hasan, sudah pamitan kepada masyarakat Kota Bengkulu untuk maju pada Pilgub Lampung.

“Selamat tinggal Kota Bengkulu, maafkan saya untuk segala kekurangan dan kesalahan selama memimpin lima tahun ini, semoga Allah SWT memberikan pemimpin yang lebih baik lagi,” tulis Helmi dalam pesan whatsapp yang disebarkannya kepada wartawan.

Ditambahkan Helmi Hasan, InsyaAllah  itu yang terbaik bagi semua, baik bagi di Lampung maupun Kota Bengkulu. “Biar di Kota Bengkulu mendapatkan pemimpin yang lebih baik dan Kota Bengkulu lebih maju, damai dan sejahtera,” tegas adik kandung Ketua MPR Zulkifli Hasan ini. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close