Kota BengkuluPolitik

Kadis PUPR Kota :  Kedepan  Infrastrutur  Jalan dan Objekwisata Terus  Diitingkatkan 

BENGKULU,rafflesianews.com –  Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu minta kepada warga Kota Bengkulu agar menjaga Taman Smart City yang berada di depan PT. Telkom Jalan Suprapto. Taman Smart City yang dibangun oleh Pemkot  Bengkulu  tersebut   menambah  keindahan wajah kota.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, Syafriandi ST saat memimpin apel kebersihan yang melibatkan seluruh pegawai dinas PUPR Kota Bengkulu, beberapa hari yang lalu di kawasan itu.

Selain itu Syafriandi juga menghimbau  kepada warga Kota Bengkulu untuk bersama-sama menjaga Taman Smart City. karena taman Smart City tersebut  asset yang dibangun dengan uang rakyat itu.

“ Insya Allah kedepan Pemkot Bengkulu melalui Dinas PUPR Kota terus meningkat sarana dan prasarana objekwisata termasuk infrastruktur jalan yang ada di Kota Bengkulu ini. lanjut Andi, mohon Maaf kepada warga masyarakat Kota Bengkulu yang telah mengajukan jalan dilingkungan mereka belum diperbaiki, harus bersabar. Insya Allah Tahun 2018 ini akan direalisasikan dengan pengaspalan hotmix,” tegas Andi nama Sapaan sehari-harinya.

Dikatakan Andi, bila ada jalan yang masih rusak dan belum tersentuh perbaikan khususnya yang ada di Kota Bengkulu,kami  minta kepada Warga untuk melaporkan kepada Dinas PUPR , dan ia pun siap akan mewujudkan apa yang diinginkan warga kota.

Menurut Andi, Terkait adanya kabel lampu yang hilang di area Taman Smart City, itu sudah dilaporkan kepada pihak berwajib. “ Dan kabel yang putus di taman Smart City tersebut kini sudah dipasang kembali, dan lampu telah menyalah seperti semula,” ujarnya seraya menambahkan jadikanlah taman Smart City itu tempat kereasi dan hiburan bagi keluarga dan anak-anak muda Kota Bengkulu.

Ditambahkannya, Taman Smart City tersebut dibangun untuk masyarakat Kota Bengkulu, semua warga berhak untuk memanfaatkan fasilitas yang ada di Smart City tersebut. Smart City itu juga bisa digunakan untuk diskusi, kegiatan social dan kegiatan lainnya.Asalkan menjaga kebersihan di kawasan itu.

Seluruh  objekwisata  dan infrastruktur jalan yang dibangun oleh Pemkot Bengkulu, didanai dari APBD Kota. Secara berkesenambungan demi terwujudnya  Bengkulu ‘ BISA ( Bersih, Indah, Sejuk dan Aman “ . Andi juga bertekat akan melanjutkan program-program  Pemkot yang telah berjalan selama ini, dan akan  dilanjutkan kembali oleh Pemkot melalui Dinas PUPR Kota Bengkulu demi terwujudnya  kenyaman  dan keindahan wajah Kota Bengkulu, terlebih dilihat oleh para pendatang yang akan menikmati berbagai objekwista yang ada di daerah ini,” katanya..(rian)

Related Articles

Close