DaerahRejang Lebong

Jelang Pemilu Serentak 2019, ini Imbauan Bupati Kepada Camat dan Perangkat Desa

Rejang Lebong rafflesianews.com – Menjelang pemilu serentak 17 April 2019 mendatang Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi mengimbau kepada Camat dan Perangkat Desa disetiap kecamatan supaya selalu siap siaga dan waspada terhadap orang-orang yang berniat mengacaukan pemilu.

Hal tersebut disampaikan Bupati kepada tim Media Center usai Kunjungan Kerja dan tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Bermani Ulu Raya di Desa Sumber Rejo Transad, kemarin (6/3) sore.

“Saya minta kepada seluruh Camat Bermani Ulu dan Bermani Ulu Raya juga Kepala desa beserta perangkat desa dalam dua kecamatan ini, agar selalu waspada terhadap orang-orang yang ingin mengacaukan pemilu,” ucapnya.

Bupati Rejang Lebong juga meminta para kades dan perangkat desa untuk netral, dan diharap lebih mengutamakan kepentingan bersama daripada kepentingan pribadi, sehingga Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan diselenggarakan pada April mendatang dapat berjalan lancar.

Lebih lanjut Bupati juga berharap kepada Camat dan perangkat desa agar dapat menjaga stabilitas keamanan masyarakat, dengan berbuat secara tanggap dan sigap dalam mengatasi setiap persoalan-persoalan yang dimungkinkan akan terjadi jelang Pilpres dan Pileg April mendatang.

“Kalau melihat orang yang mengacaukan pemilu, segera laporkan kepada pihak-pihak terkait, yang berwenang mengatasi hal itu,” pungkasnya. (Rs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close