.

Jelang Hut Kota Arga Makmur Ke 42 Pemkab Lakukan Rapat Kerja

ARGA MAKMUR. Rafflesianews– Jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Bengkulu Utara Bersama Instansi terkait melaksanakan rapat koordinasi Persiapan HUT Kota Arga Makmur Ke 42 Tahun 2018,kegiatan digelar di Aula Bappeda, Jumat (7/9).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Edi Subroto Asisten I sekdakab BU, dihadiri Untung Pramono Asisten II sekdakab BU, Drs,M.Abduh Kabag Pemerintahan Sekdakab BU selaku sekretaris panetia persiapan HUT Kota Arma, Perwakilan Polres BU dan Perwakilan OPD terkait.

Selaku Asisten Sekdakab BU, Edi Subroto menjelaskan bahwa rapat lanjutan persiapan Hut kota Arga Makmur ke 42, untuk membahas program kerja dan rencana pendanaan. Hut Kota Arma  jatuh pada tanggal 8 Oktober mendatang.

“Rapat lanjutan persiapan hut kota Arga Makmur ke 42, untuk membahas program kerja dan rencana pendanaan. dalam hut kota arga makmur ke 42 tahun 2018. dengan tujuan agar istansi terkait mengkoordinasikan, mempersiapkan rencana kerjanya dalam menyambut HUT Kota Arga Makmur ke 42 ,”jelasnya.

Hal yang sama disampaikan oleh M.Abduh selaku sekretaris panitia persiapan HUT Kota Arga Makmur, bahwa rapat koordinasi ini agar masing masing seksi mempersiapkan rencana kerjanya dala menyambut HUT kota Arga Makmur ke 42 di tahun 2018.

“Rapat koordinasi ini agar masing masing seksi mempersiapkan rencana kerjanya dalam menyambut HUT kota Arga Makmur ke 42 di tahun 2018. Seluruh seksi, mulai dari seksi sekretariat, seksi keamanan, seksi upacara sampai seksi Festival agar mempersiapkan di masing masing seksi apa saja kegiatan, jadwal dan rencana anggaran (pembiayaan) dalam menyambut HUT Kota arga Makmur Ke 42, setelah itu baru akan diadakan rapat besar atau Final,”Jelasnya.

(MC Bengkulu Utara)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close