DaerahRejang Lebong

Jabatan Dirut PDAM Tirta Dharma Rejang Lebong akan di Dilelang

REJANG LEBONG, Rafflesianews.com – Setelah satu tahun jabatan direktur utama kosong, akhirnya Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong membuka seleksi terbuka jabatan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtha Dharma.

Rencananya seleksi terbuka akan dibuka pada awal Desember mendatang mengingat Pemda Rejang Lebong menargetkan telah memiliki dirut utama PDAM Tirta Dharma pada awal Januari 2018.

Dijelaskan Asisten II Pemkab Rejang Lebong, Benny Irawan, pihaknya membuka pendaftaran untuk semua kalangan. Baik itu kalangan profesional, swasta, maupun ASN. Namun, bagi kalangan ASN yang ingin mendaftarkan diri, kata Benny, wajib mengundurkan diri dari pegawai negeri.

“Untuk ASN diwajibkan mundur dari PNS jika nantinya terpilih sebagai dirut PDAM,” pungkas Benny.

Benny mengatakan selain itu, ada juga batas maksimal usia. Peserta dari kalangan internal PDAM, usia maksimal 55 tahun. Sedangkan peserta dari luar, 50 tahun.

“Sedangkan untuk panitia seleksi ada dari pihak kita (Pemkab) sendiri serta Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia,” demikian Benny.

Sebelumnya, posisi jabatan Dirut PDAM Tirtha Darma selama satu tahun belakang sudah dua kali dijabat pelaksana tugas. Yakni Asiten II, Benny Irawan dan Asisten III, Upik Zumratul Aini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close