AdvertorialKota Bengkulu

Jabat Kadis Dikbud Definitif, Eri Yulian Hidayat Siap Majukan Pendidikan Provinsi Bengkulu

Bengkulu, rafflesianews.com – Jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu kembali melakukan penyegaran birokrasi dengan melakukan pelantikan Tujuh Pimpinan Tinggi Pratama, terdiri dari Asisten dan Kepala Organisasi Daerah (OPD)

Pelantikan dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, bertempat di Ruang Pola Provinsi Bengkulu, Kamis (15/4/2021).

Wakil Gubernur Rosjonsyah berpesan, kedepannya agar pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan dan mensukseskan program unggulan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Pejabat yang baru saja dilantik saya harap dapat bekerja dengan dengan sebaik mungkin, agar program pemerintah provinsi bengkulu berjalan dengan sukses,” pesan Rosjonsyah disela-sela sambutannya.

Disisi lain, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Eri Yulian Hidayat, usai pelantikan mengatakan, melalui jabatannya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan siap memajukan dunia pendidikan di Provinsi Bengkulu.

“Salah satu program Pak Gubernur adalah Pendidikan gratis yang nantinya akan segera kita realisasikan. Yang utama kita siap majukan dunia pendidikan di provinsi Bengkulu,” tegas Eri Yulian.

Tujuh pejabat yang dilantik yakni, Supran sebagai Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Erlangga sebagai Staff Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Alam, Syarkari sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Hewan, Edwar Happy sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

Kemudian Karmayanto sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Eri Yulian sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Sisardi sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. (Oi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close