Headline NewsKota Bengkulu

Ini Harapan Ketua Muhammadiyah Seluma pada Gubernur Rohidin

Bengkulu, rafflesianews.com – Silaturahmi bersama ibu – ibu Aisyiyah di Desa Masmambang Kec. Talo Kab. Seluma, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengajak rombongan Aisyiyah untuk meneladani kisah perjalanan Nabi Ibrahim AS.

Disampaikan Gubernur Rohidin bahwa Nabi Ibrahim AS adalah Nabi yang paling Taqwa, dimana ia menghancurkan patung berhala dan membuat raja Namrud marah, hingga harus meninggalkan Siti Hajar serta menyembelih Ismail, yang menjadi asal mula Ibadah Haji dan Kurban.

“Apa yang sudah dilakukan secara sungguh – sungguh tidak serta – merta akan berjalan dengan lancar, selalu ada halangan, nah bagaimana ketakwaan kita dalam menghadapi rintangan tersebut akan menuntun kita pada hasil akan berbuah manis,” tutur Gubernur Rohidin.

Pada kesempatan ini, Gubernur Rohidin menyampaikan kerja keras dan upayanya untuk melepaskan provinsi Bengkulu dari keterisoliran demi meningkatkan ekonomi masyarakat. Langkahnya yaitu dengan melakukan peningkatan konektifitas, pengembangan Bandara Fatmawati, Pelabuhan Pulau Baai, Ground Breaking Tol Bengkulu – Lubuk Linggau. Semua itu, saat ini sudah berjalan.

Sementara itu, Ketua Muhammadiyah Masbambang Aminuddin ZR memberikan apresisasi terhadap kinerja Gubernur Rohidin. Dimana dalam masa kepemimpinannya terus melakukan peningkatan pembangunan di daerah Seluma. Di samping prestasi-prestasinya dalam membawa nama baik Provinsi Bengkulu ketingkat nasional.

“Kita berdoa mudah – mudahan Gubernur Rohidin dapat membangun Provinsi Bengkulu sebaik – baiknya dimasa yang akan datang sehingga dapat sejajar dengan Provinsi – Provinsi lain di Indonesia,” harap Aminuddin.(mc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close