DaerahHeadline News

Ibu-Ibu Kecaman Enggano Ungkap Kegembiraan Bakal Kedatangan Gubernur Rohidin

Enggano, rafflesianews.com – Ibu Ibu Desa Malakoni, Kecamatan Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara memgaku senang mendengar kabar kedatangan Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja.

Ditemui pada Rabu Sore (19/02/2020) Ibu-Ibu Desa Malakoni mengatakan bahwa Penduduk Enggano kali kedua dikunjungi Gubernur setelah Era Gubernur Junaidi Hamsyah. Dalam kunjungan tersebut, Ibu-Ibu mengharapkan Enggano bisa lebih baik lagi pembangunannya setelah ditinjau langsung oleh Gubernur Rohidin.

“Kami merasa senanglah kalau ada kunjungan Gubernur, kalau dikunjungi seperti ini berarti kami diperhatikan oleh Pemerintah Provinsi,” ujar Arina salah satu Ibu-Ibu Enggano.

Arina juga menambahkan bahwa mengeluhkan mobilisasi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan berharap agar kedepan Pemerintah Provinsi Bengkulu dapat mencari solusi terkait pemasalahan ini.

Diketahui, Kecamatan Enggano didiami sekitar 2000 KK dengan mata pilih sekitar 2.638 dengan 5 Sekolah Dasar (SD), 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 1 Sekolah Menengah Atas (SMA). Menirut informasi yang diterima Gubernur Rohidin beserta rombongan akan melaksanakan Kunjungan Kerja dan menggelar beberapa kegiatan di Enggano pada Kamis-Jum’at (19-20 Februari 2020).(tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close