Kampus IAIN

IAIN Bengkulu Menyudisium Sebanyak 260 Mahasiswa

BENGKULU,rafflesianews.com-   IAIN Bengkulu menyudisium  ke 10  tahun 2018 sebanyak 260 mahasiswa dari Fakultas Tarbiyah dan Tadris (FTT) IAIN Bengkulu  yang digelar Auditorium IAIN setempat, Rabu (14/3/2018).

Dekan FTT IAIN Bengkulu Dr Zubaedi dalam sambutannya mengatakan para mahasiswa yang telah diyudisium berhak menyandang gelar sarjana. “Yudisium ini momentum pelepasan saudara saudari, setelah wisuda kalian akan meninggalkan kampus IAIN Bengkulu untuk tugas berikutnya, kami harap setelah sarjana kalian bisa mengabdikan ilmu dan menggapi cita-cita untuk mewujudkan harapan orang tua,” pesan Zubaedi.

“Ilmu yang kami berikan hanya sedikit, kami sebagai dosen dan orang tua hanya berdoa dan mudah mudahan ilmu yang sedikit dari kami berokah. Kalau ilmu saudara itu bermanfaat bisa menjadi apa saja dan bersaing di dunia kerja diluar sana,” ujar Zubaidi.

Predikat mahasiswa coumloud diraih oleh Nurul Hidayah dengan IPK 3,81 dari Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI).

Dari  jumlah  mahasiswa yang diwisuda dari 7 prodi  tersebut, yakni  Program studi PAI 89 orang, Program studi bahasa Inggris  36 orang, Program studi bahasa Arab 15 orang,Program studi pendidikan islam anak usia dini (PIAUD)  16 orang, Program studi PGMI 70, Program studi PGMI Reguler II 5 orang dan Program studi PAI Reguler II  sebanyak 29 orang. (ispahri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close