.p.selumaSeluma

HUT Ke-15, DPRD Seluma Gelar Paripurna

SELUMA, Rafflesianews.com  usai pelaksanaan upacara di halaman Kantor Bupati, DPRD Seluma menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Seluma Ke-15, Rabu (23/5) di Ruang Paripurna DPRD Seluma.

Suasana Sidang Paripurna HUT Seluma Ke-15

Dengan dipimpin langsung Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin, paripurna turut dihadiri Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Drs. Ari Narsa, Bupati Seluma Bundra Jaya dan wakilnya, seluruh anggota DPRD seluma, tokoh presidium pemekaran Seluma, unsur FKPD, pimpinan OPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin SH.MH menyampaikan melalui HUT yang ke-15 dengan mengusung tema “semangat Hari Jadi Kabupaten Seluma ke – 15, kita tingkatkan Kebersamaan untuk mewujudkan pembangunan yang merata menuju Kabupaten Seluma yang Inovatif sejahtera, mandiri dan berkelanjutan“, HUT ke-15 ini dapat menjadi momen penting semua pihak untuk menjadikan kabupaten Seluma yang unggul dalam semua bidang.

“Sebagai moment introspektif, sarana mawas diri, membangun Kabupaten Seluma agar unggul di segala bidang. Untuk itu diperlukan adanya persamaan persepsi dari seluruh komponen masyarakat terkhusus elit-elit yang ada di kabupaten Seluma untuk memberikan kesempatan kepada pemerintah daerah untuk dapat berpikir secara tenang dan nyaman dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Thamrin.

Disamping keberhasilan yang telah ditorehkan, dirinya mengajak untuk bergandengan tangan dalam memanfaatkan potensi yang ada.

“Salah satu potensi wisata yang memiliki destinasi wisata yaitu di Desa Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara. Itu harus kita bangun sama-sama,” jelasnya. (yn/adv)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close