KepahiangPolitik

HUT Ke -14 Bupati Kepahiang Minta Sukseskan Program

Kepahiang,rafflesianews.com-Upacara memperingati Hari jadi Kabupaten Kepahiang yang Ke -14 berjalan dengan hikmat.

Bupati Kepahiang Dr. Ir H. Hidayatullah Sjahid,  MM bertindak sebagai inspektur upacara serta siswa-siswi SMAN1 Kepahiang dipercaya sebagai pasukan pengibar bendera merah putih.

Bupati Kepahiang Dr. Ir H. Hidayatullah Shajid, MM menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu dalam upacara HUT Kabupaten Kepahiang yang ke-14.

Dalam kata sambutanya Bupati Kepahiang menyampaikan,  mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang,  apabila dalam kepemimpinannya masih banyak yang kurang selama ini. ” Kita sama-sama optimis bahwa kabupaten kepahiang akan menjadi Kabupaten yang “maju, mandiri dan sejahterah”, ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang untuk mensukseskan program unggulan yang telah di siapkan pada tahun 2018, seperti program kopi sambung sebanyak 3,2 juta batang yang di biayai dari dana APBN 600 ribu batang,  APBD provinsi Bengkulu sebanyak 600 batang, BUMDes sebanyak 1 juta batang dan APBD Kabupaten Kepahiang sebanyak 1 juta batang, ucap Bupati. (tny).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close