DaerahKota Bengkulu

HKSS Bengkulu Ingin Berkontribusi Untuk Mendukung Pasangan Rohidin Mersyah – Rosjonsyah

Bengkulu, rafflesianews.com – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkuku Dr H Rohidin Mersyah- Dr H Rosjonsyah lakukan silahturahmi dengan Himpunan Keluarga Sumatera Selatan (HKSS) Bengkulu, acara ini diadakan di Jenggalu, Kecamatan Gading Cempaka, Bengkulu pada hari Rabu (21/10).

Ketua HKSS Bengkulu Salunudin mengatakan Himpunan Keluarga Sumatera Selatan dari 10 Kabupaten/Kota Se- Provinsi Bengkulu ingin berkontribusi untuk mendukung Pasangan Rohidin Mersyah- Rosjonsyah.

“Potensi kami di Provinsi Bengkulu ada 93 Ribu KK, Khusus di kota ini sendiri lebih kurang 6000 mata pilih yang nanti akan mendukung bapak berdua, kemudian yang lainya tersebar di Kabupaten Kota sudah kita kondisikan dan kami dari Sumatra Selatan ini sistemnya komando pak. Jadi kalau di Provinsi sudah A maka A juga yang lain,” tegasnya.

Calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan pasangan R2 ini sangat merangkul seluruh suku yang berada di Provinsi Bengkulu ini.

“Kami tidak membeda-bedakan suku mana yang mau bergabung, hari ini HKSS, kemudian Ikatan Keluarga Minang, ada juga beberapa perhimpunan masyrakat Jawa, kemdian ada juga riung puring. Iti beberapa komunitas yang datang untuk menyatakan dukungan, saya kira itu bentuk beberapa syufor dukungan mereka untuk kami,” jelas Rohidin.

Kemudian disisi lain Calon Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H Rosjonsyah mengtakan dirinya merasakan seperti pulang kampung.

“Saya kalau hadir disini seperti rasanya pulang kampung ibu saya. Dan saya berterimaksih atas terselengaranya acara ini kami mohon doa dan dukunganya,” pungkasnya. (***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close