DaerahKota Bengkulu

Himpunan Keluarga Sumsel (KSS) Nyatakan Dukungan ke Rohidin-Rosjonsyah

Bengkulu, rafflesianews.com – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tinggal Hitungan Hari lagi, Kali ini Pasangan Rohidin-Rosjonsyah mendapat Dukungan Dari Keluarga Sumatera Selatan (KSS), Jumat (18/9).

Kepada Media ini Ketua KSS Salunudin Mengatakan Alhamdulillah Kami keluarga Sumatera Selatan ingin berkontribusi membantu membangun Provinsi Bengkulu, tentu ini Kita mulai dari dukungan Pemilihan Kepala Daerah.

“Alhamdulillah kami Keluarga Sumatera Selatan ingin berkontribusi membantu membangun Provinsi Bengkulu, Tentunya ini kita Mulai dari dukungan Pemilihan Kepala Daerah,”Ujar Ketua KSS.

Lanjut Ketua KSS Menambahkan Dulunya Kami juga sudah membantu untuk kemenangan Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah dan sudah berbuat, Maka sekarang kami ingin kembali berbuat dan menjatuhkan pilihan dukungan ke Rohidin-Rosjonsyah.

“Dulu kami juga sudah membantu untuk kemenangan 2RM, maka sekarang kami ingin kembali Berbuat dan menjatuhkan pilihan dukungan ke Rohidin-Rosjonsyah,”Tambah Ketua KSS.

Untuk seluruh Masyarakat Sumatera Selatan yang Tinggal di Provinsi Bengkulu mari kita Lanjut Bekerja dan Memenangkan Pasangan Calon Rohidin-Rosjonsyah, Tutupnya Ketua KSS.

Disisi Lain Ketua Harian koalisi Partai, Asnawi Alamat mengatakan Alhamdulillah Kita hari ini sudah kedatangan keluarga kita, sanak kita dari Himpunan Masyarakat Keluarga Sumatera Selatan yang menyatakan dukungan ke Rohidin-Rosjonsyah di Pilgub Bengkulu.

“Alhamdulillah Kita hari ini sudah kedatangan keluarga kita, sanak kita dari Himpunan Masyarakat Keluarga Sumatera Selatan yang menyatakan dukungan ke Rohidin-Rosjonsyah di Pilgub Bengkulu,” Kata Asnawi Alamat.

Lanjut Asnawi Alamat menambahkan Yeng jelas kami dari Tim Koalisi Partai mengucapkan terimakasih kepada Himpunan Masyarakat Keluarga Sumatera Selatan yang telah menyatakan dukungan ke Rohidin-Rosjonsyah.

Senanda dengan Asnawi Alamat, Juru bicara Pasangan Calon Rohidin-Rosjonsyah Zulkarnain Kaka Jodho mengatakan mengucapkan terimakasih dukungannya dari Masyarakat Sumsel yang tinggal di Provinsi Bengkulu.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close