Kota BengkuluPolitik

Hikma Provinsi Bengkulu Siap Mendukung Paslon No Urut 2 Rohidin – Rosjonsyah

Bengkulu, rafflesianews.com – Himpunan Keluarga Manna (Hikma) Provinsi Bengkulu adakan silahturahmi untuk nyatakan sikap dan membentuk tim kemenangan untuk memenangkan pasangan No Urut Dua Rohidin – Rosjonsyah. Acara silahturahmi ini diadakan di kediaman Rumah Bapak Suherman di- Kebun Kenanga, No 3, Kota Bengkulu.

Ketua Hikma Bengkulu Ali Mursamlin mengatakan silahturahmi ini di jalankan guna membentuk tim relawan kemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gibernur  Rohidin РRosjonsyah masa bakti 2021-2024.

“Kami seluruh anggota keluarga Hikma Bengkulu akan menyatukan persepsi untuk siap mendukung pasangan nomor urut dua Rohidin – Rosjonsyah,” ungkapnya. Minggu, (27/9/2020)

Dikota Bengkulu tambah Ketua Hikma, Himpunan ini telah mempunya koordinator-koordinator setiap Kecamatan sampai Kelurahan dan di setiap kebupaten juga sudah siap.

“Kita telah menpunya koordinator di masing-masing kecamatan seperti, Kecamatan Kampung Melayu, Singaran Pati, Muara Bangkahulu, dan hampir semua Kecamatan yang ada di Kota Bengkulu. Kita juga ada koordinator yang diluar Kota Bengkulu, ada dari Kabupaten Rejang Lebong, Seluma, Benteng, Kepahyang, Bengkulu Utara dan Muko-Muko,” tambahnya.

Rohidin mersyah calon Gubernur Bengkulu mengatakan menyatakan bangga nya terhadap Keluarga Himpunan Keluarga Manna yang siap berjuang bersamanya.

“Saya sangat bangga dengan keluarga saya yang ada di Kota Bengkulu. Dan saya berterimakasih atas dukungan keluarga saya,” ungkapnya. (***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close