advbengkulu utaraBengkulu UtaraP.Bengkulu Utara

Hari Kartini, Pemkab BU Gelar Upacara

Bengkulu Utara, rafflesianews.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menggelar upacara, Senin (23/4/2018) di Halaman Pemda BU.

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh  Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian, Ny.Eko Kurniasih Mian Ketua TP PKK Bnegkulu Utara, Kapolres BU Ariefaldi Warga negara,Fathuri, SH Kepala kejaksaan Negeri BU dan perwakilan DPRD BU, OPD, GOW dan seluruh peserta upacara.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati BU Ir.Mian memaparkan bahwa upacara ini juga memperingati 6 agenda hari besar yaitu Satpol PP yang ke 68 yang jatuh pada tanggal 3 Maret, HUT  Damkar ke 99 pada 9 maret, HUT  kesehatan sedunia ke 70 pada 7 April, Hari jadi linmas ke 56 Pada tanggal 19 April, Hari Kartini ke 139 pada tanggal 21 april dan Hari otonomi Daerah ke 22 pada tanggal 25 April tahun 2018.

“Atas nama Pemerintah Daerah dengan rasa Bangga dan Penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya. Selamat Hari Kartini dengan semangat kartini kita tingkatkan pemberdayaan kaum wanita yang cerdas, berkulaitas dalam pembangunan, mewujudkan kesetaraan gender tanpa mengesampingkan kodratnya sebagai sebagai wanita. harapan kedepan kaum wanita dan laki-laki saling membahu dalam mengisi pembangunan,” ungkapnya.

Dalam momen upacara tersebut diadakan juga aksi dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan senam drill Tongkat polri dan simulasi Pemadam kebakaran serta pembagian hadiah kepada GOW yang memenangkan pengolahan limbah organik & anorganik menjadi barang nilai ekonomis yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. (sl)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close