DPRD KotaKota BengkuluParlementaria

Hamsi Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Kota Bengkulu Dapil I Kota Bengkulu

BENGKULU, rafflesianews.com –  Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Dapil I Kecamatan Singaran Pati dan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Hamsi menggelar Reses di Kediamannya Selasa (24/4).

Reses tersebut dihadiri Jajaran Sekretariat DPRD Kota Bengkulu, Camat Singaran Pati, Lurah Dusun Besar, Ketua RW, dan Ketua RT sekitar serta masyarakat Dapil I.

Dalam reses, Ketua RT setempat,Zainuddin mewakili masyarakat menyampaikan terimakasih kepada DPRD Kota Bengkulu yang telah merealisasikan aspirasi masyarakat selama ini terkait pembangunan drainase, jalan serta lampu jalan.

“Kami berterimakasih kepada Bapak Hamsi yang telah merealisasikan aspirasi kami. Kami harap beliau dapat melanjutkan perjuangannya menjadi wakil kami dalam menyampaikan aspirasi lima tahun kedepan,” tegas Zainuddin.

Sementara, Anggota DPRD Kota Bengkulu, Hamsi mengatakan, bahwa aspirasi masyarakat berdasarkan reses sebelumnya telah terealisasi. Sedangkan Reses kali ini guna menampung aspirasi yang belum tersampaikan sehingga dapat direalisasi kedepannya.

“Alhamdulillah mengapresiasi usulan mereka terdahulu yang telah terealisasi. Pada hari ini, kita juga menyerap aspirasi masyarakat, apa yang masyarakat belum bisa dapatkan dari hasil kerja Pemkot Bengkulu,” kata Hamsi.

Untuk itu dirinya memaparkan, selaku Anggota DPRD Kota Bengkulu yang memiliki fungsi pengawasan dan penganggaran akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat sehingga tahun ini dapat teralisasi seluruhnya.

“Aspirasi sudah 60 persen lah yang terealisasi, insyaAllah tahun ini kelar,” tegas Hamsi.

Selain itu, dalam reses yang mendekati bulan Ramadhan ini, Hamsi juga mengundang Ustadzah guna berikan siraman rohani kepada masyarakat sekitaran Kecamatan Singaran Pati.

“Ini juga untuk mempererat tali silaturahmi yang telah kita bina selama ini,” tutupnya. (isp/Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close