DaerahKepahiang

H Ibrahim: Rohidin dan Rosjonsyah merupakan pasangan ideal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu

Kepahiang, rafflesianews.com – Tokoh masyarakat Kabupaten Kepahiang H Ibrahim menilai pasangan Dr H Rohidin Mersyah dan Dr H Rosjonsyah merupakan pasangan ideal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

Hal ini disampaikannya H Ibrahim saat kunjungan silaturahmi H Rosjonsyah ke Kabupaten Kepahiang pada Kamis (17/09/2020). H Ibrahim mengenal sosok Rosjonsyah sedari kecil waktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

H Ibrahim merupakan teman akrab dari Ayahanda dari H Rosjonsyah yakni H Syahili saat masih aktif bertugas di Kompi Batalyon Kelobak dan Koramil. Dia meyakini karir gemilang Rosjonsyah sekarang tidak luput dari didikan sang Ayahnya yang dikenal disiplin dan berbaur.

“Saya tahu beliau dari kecil waktu masih saat masih SD. Anaknya berakhlak baik dan santun,” ujarnya.

“Beliau (Rosjonsyah, red) ini bukan hanya Pemimpin religius, tidak hanya di daerah, dalam memimpin keluarga dirinya betul-betul mendidik anaknya dengan baik dan nilai-nilai agama,” tambahnya.

H Ibrahim menilai pasangan Rohidin-Rosjonsyah merupakan pasangan yang klop dan ideal serta memiliki rekam jejak yang baik dan bersih. Dirinya berharap masyarakat Kepahiang dapat bersama-sama berdoa dan mendukung Rohidin-Rosjonsyah di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Pasangan Rohidin-Rosjonsyah ini pasangan yang sangat pas sekali, mereka memiliki rekam jejak yang bagus dan dikenal sebagai Pemimpin yang bersih. Ketokohan Rohidin-Rosjonsyah juga sangat bagus dan kami yakin sangat mewakili keberagaman Masyarakat Provinsi Bengkulu. Saya mengajak masyarakat Kepahiang untuk mendukung dan milih pasangan yang jelas rekam jejaknya dan bagus kepemimpinannya seperti Rohidin-Rosjonsyah ini,” tuturnya.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close