DaerahHeadline NewsKepahiang

Gubernur Silaturahmi dan Mengunjungi Kediaman Mantan Bupati Kepahiang Bando Amin

Kepahiang, rafflesianews.com – Usai menghadiri Musrembang di Kabupaten Kepahiang, Gubernur Bengkulu DR H Rohidin Mersyah Bersilaturahmi dan mengunjungi ke kediaman Mantan Bupati Kepahiang dua Periode Bando Amin C Kader, Rabu (18/3).

Pantauan Media ini Kedatangan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat Tiba langsung disambut langsung oleh Bando Amin C Kader dan Beberapa Tokoh di Kabupaten Kepahiang.

Mantan Bupati Kepahiang 2 Periode Bando Amin C Kader mengatakan Masih terlintas di ingatan Bando, ketika Dr Rohidin Mersyah meresmikan Teaching Farm pada 2018, melihat tersebut Bando melihat kegigihan Rohidin Mersyah yang begitu peduli pendidikan dan berupaya meningkatkan fasilitas pendidikan agar anak-anak Bengkulu menjadi generasi yang cerdas dan pintar.

“Saya terus terang saja, saya Bupati Kepahiang 2 periode 2005-2015, bersahabat sudah lama dengan beliau (Rohidin Mersyah, Red) dan setelah saya menggeluti bidang pendidikan sekarang, Teaching Farm yang diresmikan oleh orang Amerika kemaren bersama Beliau,” ujarnya.

Melihat keseriusan dan konsep pembangunan Dr Rohidin Mersyah ini, Bando Amin berterus terang mendukungnya untuk melanjutkan kepemimpinan ke periode selanjutnya. Tidak hanya itu, Bando juga mengajak seluruh kalangan untuk bersama-sama satu suara berdoa dan mendukung Dr Rohidin Mersyah.

“Beliau sangat konsentrat pendidikan jadi tidak ada pilihan lain bahwa siapa yang memang konsen kepada pendidikan pasti dialah pasti orang yang mengajak Bengkulu ini menjadi banyak orang pintar, banyak orang pintar Bengkulu menjadi maju, jadi tak salah saya mengajak semua pihak untuk mendukung, berdoa, Semoga Dr Rohidin Gubernur Bengkulu menjadi Gubernur kembali periode 2021-2026,” imbuhnya.(tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close