Headline NewsKota Bengkulu

Gubernur Rohidin Sampaikan Bantuan dan Penjelasan Terkait Covid-19 pada Para Pedagang Kantin

Bengkulu, rafflesianews.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bertatap muka langsung dan memberikan penjelasan serta motivasi kepada para pedagang kantin sekolah di wilayah Kota Bengkulu, yang terapksa harus menghentikan aktifitas berjualannya akibat wabah covid-19 ini. Dalam kesempatan ini Gubernur Rohidin juga menyerahkan bantuan sembako dalam bentuk beras kepada para pedagang kantin sekolah tersebut.

Gubernur Rohidin mengatakan, jika nantinya pedagang kantin kota masih belum ada yang mendapatkan bantuan, bisa kembali mengajukan data kepada koordinator di Dinsos Provinsi Bengkulu.

“Tolong dicatat betul, nanti andai ada yang belum dapat, dia juga pedagang kantin dan tutup nanti usulkan saja. Jadi tidak perlu rebut-ribut dan protes-protes. Sekali datanya benar pasti akan disampaikan bantuan,” tegas Gubernur Rohidin.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini Gubernur Rohidin juga menyampaikan kepada pedagang untuk tidak terlalu takut dengan korona, namun juga harus tetap waspada, yaitu dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan jangan menyentuh mata, hidung dan mulut, jika tidak yakin tangan dalam kondisi bersih dan steril.

“Jadi ini perlu menjadi perhatian kita bersama. Saya juga sampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan semoga kita semua segera terbebas dari covid-19 ini,” pungkas Gubernur Rohidin.(tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close