DaerahHeadline NewsMukomuko

Gubernur Rohidin Meninjau Lansung Posko Perbatasan Muko-Muko – Pesisir Selatan

Muko-muko, rafflesianews.com – Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Muko-muko, Gubernur Benglulu Dr H Rohidin Mersyah melakukan peninjauan ke Posko Perbatasan Muko-muko – Pesisir Selatan (Sumatera Barat) pada Rabu (01/04/2020).

Gubernur didampingi Bupati Muko-muko Choirul Huda, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, Danrem 041 Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Wakil Bupati Muko-muko serta unsur FKPD lainnya.

Dalam peninjauan, Gubernur Rohidin meninjau langsung kelengkapan Posko Perbatasan mulai tempat cuci tangan, bilik antiseptik dan ruangan pendataan. Dari informasi terhimpun rata-rata orang yang masuk melalui Pintu Muko-muko – Pesisir Selatan Sumbar berkisar 500-600 orang. Gubernur Rohidin juga berpesan agar Tim Media dan Petugas di Posko Perbatasan untuk senantiasa menjaga kesehatan dan memproteksi diri.

Gubernur Rohidin juga berpesan kepada Bupati Muko-muko agar senantiasa memantau pergerakan di Posko Perbatasan Muko-muko – Pesisir Selatan Sumbar termasuk kebutuhan apa saja yang diperlukan posko perbatasan dan juga para petugasnya.

“Terima kasih semuanya atas dedikasi dalam bertugas saya berharap petugas betul-betul bertugas sebaik mungkin mulai dari pendataan dan pengecekan kesehatan untuk setiap orang yang datang, karena hal ini sangat penting bagi kita mengantisipasi Covid-19. Saya minta juga kepada Tenaga Kesehatan dan Petugas Posko untuk senantiasa menjaga kesehatan, untuk itu saya meminta kepada Pak Bupati untuk senantiasa memperhatikan ketersediaan pasokan pangan dan hal-hal yang dianggap perlu nantinya,” tuturnya. (Tim/ad)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close