AdvertorialDaerahHeadline NewsSeluma

Gubernur Rohidin Mengisi Khutbah Jum’at di Masjid Baitur Ridwan

Seluma, rafflesianews.com – Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Seluma, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah menyempatkan diri singgah Solat Jum’at dan bersilaturrahmi di Masjid Baitur Ridwan di Desa Renah Panjang Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma pada Jum’at (10/07/2020).

Usai mengisi khutbah Jum’at dan Solat berjamaah, Gubernur Rohidin bercengkrama dan berbincang santai bersama masyarakat dan jamaah. Beliau menyampaikan bahwa dalam kesempatan kali ini pihaknya akan berkunjung ke Desa Napal Jungur untuk melihat langsung peternakan sapi dan Gapoktan Penggilingan Getah Karet.

Tak hanya itu, Gubernur Rohidin menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya mendorong pergerakkan ekonomi Kabupaten Seluma salah satunya melalui sektor produksi getah karet yang menjadi salah satu komoditi.

“Kali ini, kami dan rombongan mau berkunjung ke Desa Napal Jungur pak, melihat langsung peternakan sapi dan tempat penggilingan getah karet. Kita terus berupaya mendorong ekonomi salah satunya dengan mendorong komoditi getah karet,” ujarnya.

Di sisi lain Gubernur Rohidin juga mengingatkan masyarakat untuk tidak panik dalam menyikapi pandemi Covid-19 namun juga tidak main-main, terpenting tetap mengikuti himbauan Pemerintah dan membiasakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Saya juga berpesan kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi Covid-19 dan juga tidak main-main, terpenting tetap rajin cuci tangan dan patuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Gubernur Rohidin yang didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Plt Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Supran, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikulturan dan Pertanian Provinsi Bengkulu Ricky Gunawan, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Irsan Setiawan dan rombongan disambut antusias Jama’ah dan warga sekitar. (Oi)adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close