Kota Bengkulu

Gubernur Rohidin dimata masyarakat Bengkulu

Bengkulu, rafflesianews.com – Kepemimpinan Gubernur Bengkulu DR H Rohidin Mersyah semenjak dilantik Oleh Presiden RI Joko Widodo, 8 Desember 2018 Silam, membawa Dampak Perubahan Bagi Provinsi Bengkulu, Ini tanggapan Masyarakat dari semua Kalangan, Kamis (25/6).

Kita Patut Tahu Semenjak Provinsi Bengkulu Dipimpin oleh Rohidin Mersyah, banyak Perubahan antara lain, Bandara Fatmawati yang sekarang Go Internasional dengan di Kelola Oleh PT Angkasa Pura II, Peengembangan Pelabuhan Pulau Bai, Pembangunan Jalan Tol Bengkulu-Sumsel, Dan Masih Banyak Lainnya.

Salah satu supir Angkot yang sering disapa Ajo Mengatakan bahwa sosok seorang Gubernur Rohidin itu dimata saya sangat bijak sana.

“Menurut saya kinerja pak gub kita saat ini baik-baik saja dan belum ada yang menyimpang. Ia adalah sosok pemimpin yang memiliki wibawa yang sangat baik,” ungkap ajo.

Ajo menambahkan meminta kepada para pemimpin baik itu Gubernur atau Walikota bersinergilah untuk membangun Bengkulu.

“Saya berharap kepada para pemimpin berkerjasamalah untuk membangun Bengkulu ini agar lebih maju. Kalau sekarang ini pemimpin kita ini bagus saja dan tidak ada koriupsinya,” pungkasnya.

Petugas parkir pasar panorama Ruslan mengatakan sosok gubernur Rohidin itu orangnya baik dan ramah.

“Kami meminta kepada pemimpin Bengkulu agar bisa bersama-sama membangun Bengkulu ini. Mohon pethatikan jalan yang rusak dan sebagainyalah,” ungkapnya.

Pedagang molen mini Taman Remaja Bengkulu Julian mengatakan dalam segi pembangunan Gubernur Rohidin  sangat baik dan memiliki  kepemimpinan sangat bagus.

“Dalam pemikiranya masih terbilang cukup bagus dan terbilang sangat berwibawa,” pnungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close