Headline NewsKota Bengkulu

Gubernur Rohani: Terus Berjuang Untuk Pembangunan Provinsi Bengkulu Kedepan

Bengkulu, rafflesianews.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, pandemi Covid-19 tidak seharusnya menjadi penghalang bagi generasi muda Bumi Rafflesia untuk terus berkarya.

Namun sebaliknya terus berjuang untuk sebuah harapan dengan terus berkarya, seperti yang dilakukan para pemuda yang tergabung dalam RVN Management.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Rohidin saat hadir pada Live Perform Artis Album Kompilasi ”Jangan Berhenti Disini”, di Konakito Bengkulu, Ahad (16/08) malam.

“Jadi kalau orang membangkitkan semangat untuk berjuang, maka akan muncul sebuah harapan. Maka jangan berhenti disini sama dengan judul lagunya,” ungkap Gubernur Bengkulu Ke-10 ini penuh semangat.

Lanjut Gubernur Rohidin, kegagalan seseorang itu pada umumnya karena berhenti pada satu titik akibat suatu halangan atau rintangan.

Dengan terus berkarya dibidang industri kreatif ini, menjadi salah satu pendukung berkembangnya pembangunan Provinsi Bengkulu kedepan.

“Saya tidak ingin anak-anak Bengkulu hanya menjadi penonton dan konsumen dari semua industri yang ada. Tapi menjadi produsen dari itu semua dan saya yakin pemuda Bengkulu bisa melakukan itu,” pungkasnya.

Meski sebelumnya ikut terdampak Covid-19, karena tidak ada event-event tampil di panggung, namun semangat berkarya itu ditunjukan 12 Band Indie Bengkulu dengan mengeluarkan album kompilasi.

Bahkan dalam album kompilasi tersebut, sebanyak 12 Band Indie yaitu, Bakardi, GIGS, Bubble Tea, Tuan Muda, Robusta, Cholesterol, Antermoe, Aquamarine, Last Minute, Plus Bank, Show The One dan Weekend Flow, juga ada 9 lagu lain yang tidak kalah secara kualitas dengan band-band yang lebih dulu me-nasional.(mc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close