Kota BengkuluPolitik

Gedung Kantor Pusat Bank Bengkulu Diresmikan

Bengkulu rafflesianews.com– Gedung pusat Bank Bengkulu diresmikan oleh Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Selasa (30/1/2018). Dalam kesempatan itu, hadir juga Forkompimda Provinsi Bengkulu, Kepala OJK Bengkulu, dan para bupati se Provinsi Bengkulu serta jajaran direksi, komisaris dan karyawan Bank Bengkulu.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan Bank Bengkulu harus menjadi pendorong infrastruktur di Provinsi Bengkulu. “Bank Bengkulu harus menjadi bagian tak terpisahkan dari pembangunan Bengkulu,” kata Rohidin Mersyah.

Sementara Direktur Utama Bank Bengkulu Agussalim berharap Bank Bengkulu menjadi bagian dari bank pergerakan di Bengkulu. Iapun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai Bank Bengkulu. “Kepercayaan dan kesetiaan masyarakat yang membuat Bank Bengkulu tumbuh dan tangguh dimasa kini,” tutur Agussalim.

Terkait keberadaan gedung baru Bank Bengkulu sebagai pusatnya, kepala OJK Bengkulu Yan Safri berujar hal itu bisa menjadi awal yang baik untuk menjadi bank nasional. “Bukan alasan untuk tidak menyajikan layanan yang baik, Bank Bengkulu harus tumbuh dan tangguh,” ucap Yan Safri.

Selain peresmian gedung, diacara itu juga dilakukan launching Mobile Banking dan laku pandai, MoU dan penyerahan program kemitraan CSR Bank Bengkulu.(fh)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close