Kota Bengkulu

GANN Bengkulu, Gelar Sosialisasi AASB

BENGKULU, Rafflesianews – Dewan Perwakilan Derah (DPD) GANN Bengkulu menggelar sosialisasi  With Alumi AASB tentang bahaya narkoba, dengan tema “Hidup Sehat Tanpa Narkoba” bertempat di Joy Resto, Jalan Putri Gading Cempaka, Penurunan, Kota Bengkulu. Senin (17/9)

Dalam sambutanya Ketua DPD GANN Bengkulu Yusniani menyampaikan, dengan merangkul seluruh lapisan dan elemen masyarakat tanpa batasan usia dan latar belakang, hingga rasa percaya tinggi masyarakat terhadap GANN lahir dari hati nurani dan keikhlasan membantu rakyat secara jelas dan kerjanyata.

“Alhamdulillah GANN baru satu tahun berjalan, namun pertumbuhannya se-Indonesia sudah bertebaran dimana mana, ini juga dilatar belakangi masyarakat yang lahir dari hati nurani dan keikhlasan membantu rakyat secara jelas dalam memperjuangkan generasi muda agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba,”jelasnya.

Lanjut Yusniani menambahkan, GANN sesungguhnya berjiwa  bersahabat dan penuh kasih sayang, saling mengayomi, menciptakan tali persaudaraan antar suku, adat, budaya, agama, dan apapun itu unsurnya karena merakyat.

“GAAN akan terus berkarya demi negeri ini, siap berkorban untuk NKRI tercinta ini, dan tetap berkerja sesuai koridor dan terarah. Guna menciptakan kesolidan dan terus menciptakan persatuan yang utuh dengan seluruh jajaran diwilayah NKRI, siap membantu pemerintah NKRI  untuk menjadikan lembaga GANN Internasional.

“Ya semoga cita-cita kami para pejuang dapat terwujud demi sebuah niat yang tulus dan ikhlas, serta menciptakan generasi muda dunia yang bersih dan terbebas dari Narkotika, kami juga berharap kedepanya GANN lebih maju lagi dan selalu bersinergi,”katanya Napza.

(Tim/phr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close