Kampus IAINKota BengkuluPendidikan

FUAD IAIN Yudisium 70 Calon Wisuda

IAIN BENGKULU, rafflesianews.com – Selasa (13/3/2018), Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bengkulu menyelenggarakan Yudisium dan Pelepasan 70 calon wisudawan/ti angkatan X tahun 2018 berasal dari 3 jurusan yakni jurusan Ushuluddin sebanyak 5 orang, jurusan Adab sebanyak 7 orang dan jurusan Dakwah sebanyak 58 orang. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor 1 Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd. kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Auditorium IAIN Bengkulu.

“Untuk para alumni khususnya lulusan dari Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Bengkulu teruslah belajar karena ini bukanlah akhir namun awal untuk banyak belajar di kehidupan sesungguhnya”. Ungkap Zulkarnain Dali dalam sambutannya.

Wakil Rektor 1 Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd saat menyampaikan sambutannya.

Zulkarnain berharap, dengan kegiatan ini para alumni untuk dapat memanfaatkan ilmu yang telah didapat di Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah serta mengaplikasikannya ditengah-tengah masyarakat.
“Terus gali kemampuan dan potensi diri yang dimiliki, karena ini adalah awal dalam memasuki dunia pekerjaan,” kata Zulkarnain.

Beliau menambahkan untuk lulusan FUAD janganlah takut setelah ini tidak mendapatkan pekerjaan, karena banyak sekali peluang dalam dunia pekerjaan khususnya kemampuan yang dimiliki oleh lulusan FUAD.
“Bahkan tidak sedikit para alumni yang membuka lapangan pekerjaan, hal seperti itulah yang patut dicontoh oleh kita semua,” ujarnya kemudian.

Dekan FUAD IAN Bengkulu Dr. Suhirman, M. Pd saat menyampaikan sambutannya

Sementara Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Dr. Suhirman, M. Pd dalam sambutannya mengatakan, etelah menyelesaikan Studi, mahasiswa dapat bergabung kedalam Ikatan Alumni FUAD untuk terus berkontribusi terhadap fakultas UAD dalam menjalankan visi dan misi fakultas.

“Untuk mencapai visi dan misi FUAD para alumni tetap kita libatkan demi kemajuan fakultas kita”. demikian Suhirman.

Acara ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika dilingkungan FUAD serta tamu undangan. Untuk lulusan terbaik FUAD IAIN Bengkulu angkatan X tahun 2018 diraih Reza Intani dengan IPK 3,77 berasal dari Program Studi Manajemen Dakwah Jurusan Dakwah.(nv/adv)

Panitia acara foto bersama

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close