Headline NewsKota Bengkulu

Edy Waluyo: Apresiasi Program Konektivitas Gubernur Rohidin

Bengkulu, rafflesianews.com – Program prioritas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mendapatkan apresiasi dari Dewan Pembina Ikatan Keluarga Jawa Timur (IKJT) Provinsi Bengkulu Edy Waluyo. Salah satunya soal program konektivitas.

“Rohidin itu visioner, masih muda mau menghargai para pendahulunya seperti pak Suprapto, melanjutkan apa yang menjadi pemikiran pak Suprapto, ya saya boleh bilang sebagai reinkarnasinya pak Prapto, jadi kita khususnya orang Jawa Timur mensupport betul, bahwa beliau masih mau melanjutkan apa yang didirikan pak Prapto,” jelas Edy Waluyo saat Silaturahmi dan Makan Malam bersama Ikatan Keluarga Jawa Timur (IKJT), Selasa (9/9).

Ditambahkannya program Gubernur Rohidin sejalan dengan apa yang di cita – citakan oleh Gubernur Bengkulu terdahulu Suprapto yang menjabat pada era 80 an, yang pada zamannya Bengkulu berkembang dengan pesat.

“Teman – teman Jawa Timur ini tidak bisa lepas dari orang – orang yang bisa membesarkan dan membangun Bengkulu, apa lagi ke depan Rohidin masih tetap melanjutkan apa yang di cita – citakan pak Prapto yang belum terlaksana,” tambah Edy.

Ke depan ia berharap di bawah kepemimpinan Gubernur Rohidin, Bengkulu dapat menjadi kebanggaan dengan program – program pengembangan yang terus akan dilakukan.

“Kami dari Jawa Timur mensupport apa yang memberikan nilai positif untuk masyarakat Bengkulu, jadi masyarakat Jawa Timur, Bengkulu Maju pasti masyarakatnya akan maju, bisa bersaing dengan daerah lain,” pungkasnya. (Mc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close