.

Dugaan Korupsi ADD Dan DD Dilakukan Penyelidikan Oleh Kejari Kabupaten Kepahiang

Kepahiang rafflesinews.com– Dalam memerangi Korupsi,Rusydi Sastrawan SH. MH. yang baru menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepahiang patut di ancungkan jempol atas kinerjanya memerangi korupsi.

Sebelumnya, Rusydi yang bertugas sebagai Kasi Datun Kejaksaan Kota Bumi Provinsi Lampung memang sudah banyak prestasinya dalam mengungkapkan kasus.

Meskipun baru menjabat Kasi Pidsus di Kabupaten Kepahiang,banyak sekali laporan masyarakat yang sekarang masih tahap penyelidikan ” Beberapa kegiatan yang di duga telah merugikan negara, salah satunya dalam mengelolah dana ADD Dan DD di Kabupaten Kepahiang” Ungkapnya.

Menurut Rusydi ada beberapa Desa di Kabupaten Kepahiang ini yang  sekarang masih tahap penyelidikan,Dan ada beberapa  fisik yang diduga mark-up dan pengurangan volume yang di lakukan pihak terkait ” Memang dari sisi anggaran fisik yang di kelola desa terbilang angka yang kecil, tapi secara hitungan persen keuntungan atau selisih antara perencanaan dan yang ada di lapangan sekitar 40% lebih”Jelas Rusydi

Lanjutnya dalam perangi kasus Korupsi dirinya tidak Pilih-Pilih siapapun yang melakukan dugaan korupsi kita proses sesuai aturan.saat di tanya desa mana saja yang sedang dilakukan penyelidikan kasi Pidsus menjawab, “silakan saja konfirmasi dengan humas kami pak kasi intel atau langsung dengan kajari, “tutup Rusydi sastrawan, SH. MH.  (nain)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close