AdvertorialDaerahKota Bengkulu

drg. Azizah Arifati resmi jabat Direktur RSHD

Kota Bengkulu rafflesianews.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan melakukan pelantikan kepada Direktur RSHD Kota Bengkulu drg. Azizah Arifati. Sebelum menjabat direktur RSHD diduduki oleh dr. Lista Cerlyviera. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Kerja Direktur RSHD Selasa (9/7/2019).

“Jadi proses mutasi adalah proses untuk membuat kota menjadi lebih baik, pelayanannya memberikan pelayanan yang lebih baik dari hari ini dilakukan pelantikan direktur RSHD,” ungkap Helmi Hasan.

Lanjut Helmi, terkait mutasi yang dilakukan guna menunjang pemerataan untuk semua sektor yang ada di roda pemerintahan kota Bengkulu. Salah satu yang menentukan yang baik, yaitu dr. Lista Cerlyviera yang sebelumnya menjadi direktur RSHD menerima pemilihan lelang untuk menjadi Direktur RS. M Yunus.

“Direktur rumah sakit kita itu Bu lista adalah direktur yang luar biasa. Kemurahan yang kemudian mewakili untuk rumah sakit M. Yunus,” kata Helmi.

Senada dengan Walikota Bengkulu, direktur baru RSHD drg. Azizah Arifati menyambut baik jabatan yang telah diamanahkan oleh kota Bengkulu.

“Kita berusaha untuk meningkatkan keberhasilan dari shd saat ini dan berusaha agar tidak sampai, dan berhasil mempertahankan,” ucap drg. Azizah Arifati. (Adv/oi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close