DaerahKepahiang

Dr.Rohidin Mersyah Di Mintak Untuk  Melanjutkan Pembangunan

Kepahiang, rafflesuanews.com – Kunjungi Kabupaten Kepahiang, Rohidin Mersyah menyempatkan diri bersilaturrahmi ke Rumah Relawan Rohidin Mersyah di Desa Taba Tebelet, Kecamatan Kepahiang pada Selasa (28/01/2020).

Dalam kesempatan ini, Rohidin Mersyah disambut langsung Ketua Tim Relawan Rohidin Mersyah Alamsyah beserta Relawan dan Masyarakat setempat.

Alamsyah mengucapkan terima kasih kepada Rohidin Mersyah yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi ke Sekretariat Keluarga Rohidin Mersyah Rejang Lebong, tentu ini menjadi motivasi dan penyemangat pihaknya untuk mendukung Program Rohidin Mersyah yang juga Gubernur Bengkulu.

“Hari ini kami sangat merasa bangga atas kedatangan Pak Rohidin Mersyah, kami dari Relawan Rohidin Mersyah Kepahiang siap mendukung Rohidin Mersyah melanjutkan Pembangunan,” ujarnya.

Di sisi lain, Rohidin menuturkan bahwa dirinya sangat merasa bangga dan bahagia bisa berbaur dengan Keluarga Rohidin Mersyah yang ada di Kepahiang. Beliau juga menuturkan bahwa dirinya senantiasa mengupayakan pembangunan yang berkeadilan tanpa memandang suku dan daerah. Dalam kesempatan ini, Rohidin Mersyah mengukuhkan tim relawan wilayah kerja kabupaten kepahiang.

“Saya merasa bangga bisa berbaur dengan keluarga di Kabupaten Kepahiang, dan tim relawan yang dibentuk dengan inisiatif. Kata-kata lanjutkan pembangunan, ini merupakan kata motivasi yang sangat bermakna, dan menjadi tanggung jawab yang besar. Saya meminta teman-teman, saudara-saudara sekalian jangan ada kata-kata menjatuhkan dan menjelekkan yang lain, mari kita menang dengan cara terhormat,” ujarnya. (Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close