P.Kota BengkuluPolitik

DPRD Provinsi Kembali Rapat Bahas Perubahan No 02 Tahun 1985

 Bengkulu, rafflesianews.com– DRPD Provinsi Bengkulu gelar Rapat Lanjutan Membahas Perubahan Perda No 02 Tahun 1985 Tentang Penyidik PNS (PPNS) Daerah di Lingkungan Pemprov Bengkulu, Senin (05/03) pukul 11:00 WIB di Ruang Rapat Fraksi DPRD Provinsi Bengkulu yang sebelumnya sempat dibahas pada 6 Februari 2018 lalu.

Rapat lanjutan ini dihadiri Provinsi Bengkulu Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Sri Rezeki, Perwakilan Sekda Provinsi Bengkulu, Perwakilan Satpol Provinsi Bengkulu, Biro Hukum Pemerintahan Provinsi Bengkulu, Perwakilan LP4HD2 serta Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Rapat yang dipimpin Waka Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Suardi, membahas lebih kurang 45 pasal dan judul hingga pengertian dan mukadimahnya sudah dipelajari dasar-dasar hukumnya dan ini sudah beberapa kali melakukan penggodokan, namun hasil dari rapat fraksi ini belum tau sampai kapan pengesahan dan akan dilakukan lagi pandangan akhir fraksi setelah ini.

Melalui penuturannya dalam Rapat Sri Rezeki menjelaskan bahwasannya Perubahan Perda ini harus diselesaikan sebaik mungkin agar nantinya tidak menimbulkan polemik dan rancu.

“Menurut saya Perda ini harus diselesaikan secara detil dan sebaik mungkin jangan sampai Perda ini menjadi rancuk dan menimbulkan polemik hingga berbuntut pada cacat hukum nantinya” tegas Sri.

“Kalo memang rapat Paperda ini sudah dipelajari dan disetujui oleh mereka maka perda PPNS langsung kita lakukan pengesahan, sehingga pada waktu paripurna besok kami Komisi 1 tinggal melaporkan langsung” ujar ketua komisi 1 DPRD

Provinsis Bengkulu, Srie Rezeki. (leni/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close