advlebongLebongPolitik

DPRD Lebong Dapil III Gelar Reses Banjiri  Tampung Aspirasi Warga

 

Advertorial  Selasa, 13 Maret 2018

LEBONG,rafflesianews.com– Anggota DPRD Lebong dari Dapil III kebanjiran aspirasi masyarakat Kecamatan Lebong Atas dan Pelabai saat menghelat reses di halaman kantor pemerintah Kecamatan Lebong Atas, Selasa (13/3/2018).

DPRD Lebong Dapil III Saat Menjawab Aspirasi Masyarakat

Sejumlah aspirasi yang disampaikan didominasi pembangunan infrastruktur antara lain, seperti jalan poros, jalan gang, irigasi dan pembangunan kantor Lurah. Kemudian, ada juga program pemberdayaan dan pertanian.

Ketua DPRD Lebong, Teguh REP Saat Menyampaikan Sambutannya

Menariknya, dalam reses tersebut juga terdapat penyampaian masyarakat terkait persoalan padang bano. Dimana dua ribuan warganya yang saat ini masih berstatus warga Kabupaten Lebong.

Pada kesempatan itu, reses dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lebong, Teguh Raharjo Eko Purwoto (REP) didampingi Wakil Ketua II Azman May Dolan, serta dihadiri Muslim, Gunadi Mursalin dan Beni Mulyandi.

“Secara keseluruhan apa yang sudah disampaikan perwakilan masyarakat dalam reses, akan dimasukan dalam pokok pikiran anggota DPRD Lebong Dapil III. Tentunya sejak adanya sistim E Palaning atau E -Basen, maka semua usulan tersebut segera dimasukan dalam  E-Basen agar apa-apa yang sudah diusulkan masyarakat dapat dibahas kedepannya,” singkat Teguh REP. (adv-bhaktr]

 

Perwakilan Pemerintah Kecamatan Saat Menyampaikan Sambutan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close