advkotaBengkuluPolitik

DPRD Kota Bengkulu Kembali Lakukan Sidak kali Ini giliran Kecamatan Kampung Melayu

Kota bengkulu Rafflesianews,com  – DPRD Kota Bengkulu Terus Genjot Pembangunan di wilayah kota Bengkulu beberapa kebijakan yang di sorot DPRD baik masalah infrastruktur ataupun keluh kesah masyarakat , terkait tindak lanjut dari hering bulan januari terhadap permasalahan lahan Hiba yang di janjikan oleh  PT. Pelindo.

Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain,SE bersama anggota dari komisi II, dan III, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di RT 14 RW 1, Kelurahan Teluk Sepang, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu selasa (27/02/2018).

Saat sidak anggota DPRD di sambut warga setempat dengan harap dapat membantu menyelesaikan permaslahan yang ada di lingkungan kami tutur warga, harapan penuh sangat kami percayakan kepada bapak dewan kiranya permasalahan kami ini bisa diselesaikan dengan segera.

 

Tidak hanya disitu Para angota dewan kota tersebut juga melakukan Sidak di RT 19, 20 Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu, terkait jembatan di daerah itu jebol akibat diterjang banjir bandang pada tahun 2014 silam.

Waka II DPRD Kota Bengkulu Teuku bersama anggota komisi II, III, berpesan kepada lurah, RT dan masyarakat setempat agar selalu kompak dalam menghadapi masalah di daerah ini.

“Pada intinya semua elemen masyarakat yang berada disini harus kompak apapun masalahnya jika kompak akan terselesaikan, kami juga Anggota Dewan Yang punya kekuatan suda selayaknya akan membantu masyarakat karena kami dari masyarakat juga, nanti saya akan tarik semua anggota saya, karena itu kuncinya agar dapat menyelesaikan masalah ini,” tegas Teuku Zulkarnain.

Setelah berdiskusi dengan masyarakat selanjutnya Sidak kedua pada jembatan penghubung antara RT 19, 20 dengan RT 15 ,16 Kelurahan Padang Serai Jembatan tersebut jebol akibat banjir bandang tahun 2014 lalu.

Saat sidak di jembatan tersebut, para anggota dewan didampingi oleh Ketua RT 19, pekerja Dinas PUPR Kota yang langsung berkoordinasi dengan Ketua RT serta Lurah Padang Serai untuk menindak lanjuti agar jembatan tersebut dapat diperbaiki secepatnya. (lni /adv)

                                           DPRD KOTA MELAKUKAN SIDAK DI KAMPUNG MELAYU

                                                 Sidak Anggota DPRD kecamatan kampung melayu

Sidak Anggota DPRD kecamatan kampung melayu

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close