AdvertorialDPRD Kota

DPRD Kota Bengkulu Gelar PAW Solihin Adnan Dan Marliadi

Bengkulu,RN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar Rapat Paripurna Istimewa Ke 20 sidang ke III Tahun 2018 dengan agenda pengucapan sumpah janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota bengkulu atas nama Solihin Adnan S.H dari partai Gerindra menggatikan Yudi Darmawasyah, dan Marliadi S.E dari partai Gerindra yang menggantikan Sutardi. bertempat di Gedung DPRD Kota Bengkulu. Senin (1/10)

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bengkulu Mardiyanti, Waka I, Waka II, dan dihadiri Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Unsur OPD dan FKPD Kota Bengkulu, Kapolresta Bengkulu, Dandim 0407, Tim Ahli DPRD Kota Bengkulu, Anggota KPU Kota Bengkulu, serta instansi terkait lainnya.
Dalam sambutanya Wakil Walikota Dedy menyampaikan, Sangat berharap dengan dilantiknya kedua Orang PAW Anggota DPRD Kota ini mampu memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kota dengan DPRD Kota dalam membangun Kota Bengkulu ini.

“Mengharapkan kerjasama kepada Bapak Solihin Adnan dan Bapak Marliadi untuk bersama-sama membangun Kota Bengkulu seperti visi dan misi pembangunan Kota Bengkulu yang bahagia, religius, dan APBD untuk rakyat,” katanya.

Sementara itu, Solihin Adnan mengatakan, bahwasanya jabatan yang saat ini ia jabat merupakan amanah yang sangat berat. Menanggapi pernyataan wakil walikota Bengkulu yang meminta DPRD Kota bersinergi dengan Pemerintah Kota, Solihin Adnan mengatakan akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Bengkulu.
“Tentunya ini adalah amanah yang sangat berat, kami disumpah dibawah Al-quran dan Insyaallah akan maksimalkan tupoksi dan hak-hak rakyat kedepan, pasti kami akan bersinergi dengan pemerintah dalam hal yang positif,” jelasnya.

Senada dengan Marliadi dalam tuturnya mengatakan, Kita akan jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan kami akan mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu,”tutur Marliadi.(Adv/S Fari)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close