advkepahiang

DPRD Kepahiang Sambut Baik Aspirasi Warga Desa Temdak Dan Lubuk Saung

KEPAHIANG, rafflesianews.com -Kedatangan perwakilan warga Desa Temdak dan Lubuk Saung Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang disambut baik Waka I DPRD Kepahiang Andrian Defandra, SE dan Wakil Ketua Komisi III H. Supianto, SE.

Kedatangan warga kedua desa tersebut untuk menyampaikan aspirasi yang berkaitan dengan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST). Menurut warga, pengoperasian TPST yang diproyeksikan sebagai upaya meminimalisir kondisi persampahan di desa mereka belum maksimal.

“Sampai saat ini belum ada pengolahan yang baik. Selain baunya yang menyengat dihidung, keberadaan sampah ini tentu akan mengundang penyakit,” sampai salah satu warga.

Setelah mendengarkan uneg-uneg warga, Andrian mengakui, pihak DPRD akan berkoordinasi lebih lanjut ke eksekutif. Dirinya pun meminta agar warga desa yang diwakili dewan untuk bersabar.

“Kita akan bahas laporan warga ini dengan Pak Bupati, jadi saya harap warga bersabar. Saat ini Bupati kita sedang dinas luar kota,” uajr Andrian.

Senada diungkapkan Supianto, dirinya pun memberi apresiasi untuk warga kedua Desa. Dengan berdialog, dewan dapat mengetahui keluhan secara langsung yang luput dari pantauan dewan selaku wakil rakyat.

“Kita sangat mengapresiasi dan juga berterima kasih atas kedatangan warga ini. Seperti yang disampaikan Bapak Andrian, kita akan bahas bersama Bupati,” demikian Supianto. (ed/adv)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close