KaurP.Kaur

DPRD Kaur Gelar Paripurna HUT Ke-15

Kaur, rafflesianews.com – DPRD Kabupaten Kaur menggelar Paripurna Istimewa Peringatan HUT Kaur ke-15, Rabu (23/05) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kaur.

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kaur Jailani S. Ip. Turut dihadiri Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos dan Wakilnya, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Assisten, Staf Ahli, Tokoh Presedium pemekaran Kabupaten Kaur, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Jailani, SP menyampaikan bahwa HUT Kaur ke 15 ini  sebagai evaluasi agar kedepan bisa meningkatkan peran dan fungsi, serta antar Kepala Daerah dan Legislatif pun harus terus bersinergi.

“Mari kita bersama-sama bahu membahu dalam meningkatkan pembangunan Kabupaten kaur,” sampai Jailani S. Ip.

Begitu pun yang disampaikan Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos. dalam kesempatan itu dirinya  mengajak seluruh elemen yang ada di Kabupaten Kaur untuk bersama-sama menggalakan percepatan pembangunan Kaur dari berbagai sektor.

“Pembangunan Kabupaten Kaur setiap tahunnya semakin meningkat. Baik dari sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pelabuhan dan lain sebagainya. Keberhasilan ini tentu berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh elemen,” kata Gusril.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Unsur OPD dan Instansi terkait berkat dedikasinya membangun Bengkulu, karena di masa kepemimpinannya Kabupaten Kaur setiap tahun mengalami peningkatan disetiap sektor.

“Saya mengucapkan terima kasih yang begitu mendalam untuk semua elemen yang terlibat dalam pembangunan Kabupaten Kaur,” ungkap Gusril. (yn/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close