DPRD KotaKota Bengkulu

DPRD Gelar Paripurna PAW Ruswan YS

Bengkulu, rafflesianews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pengambilan sumpah jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Ruswan YS, S.sos, M.Si sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, sisa masa jabatan 2014-2019 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Jumat (13/4/18) sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ikhsan Fajri mengatakan, Ruswan menggantikan posisi anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang sebelumnya diduduki Heri Alfian dari fraksi Golongan Karya (Golkar). Heri Alfian berhenti dari anggota dewan secara hormat karena telah meninggal dunia.

“Beliau meninggal dunia disisa jabatannya yang tinggal beberapa tahun lagi. Saudara Ruswan menggantikan masa jabatannya di DPRD Provinsi Bengkulu lebih kurang selama 1 Tahun 3 bulan lagi,” ujar Ikhsan Fajri saat memimpin paripurna.

Usai pelantikan, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat memangku jabatan sebagai wakil rakyat, dan semoga bisa bekerja dengan baik.

“Saya sebagai ketua DPRD Provinsi, dan mewakili anggota DPRD, mengucapkan selamat mengemban tugas dalam menjadi wakil rakyat, dan semoga dapat bekerja dengan baik”, ucap Ihsan Fajri. (ispahri/adv)

Anggota DPRD Provinsi yang menghadiri paripurna
Unsur pimpinan paripurna
Aggota DPRD Provinsi Bengkulu tampak serius mengikuti paripurna
Menyanyikan lagu Indonesia Raya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close