advbengkulu selatanHeadline NewsPolitik

DPRD Gelar Paripurna Istimewa Menyambut HUT Bengkulu Selatan Ke-69 

Bengkulu selatan,rafflesianews.com –Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke-69 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar sidang paripurna istimewa di selenggarakan di  ruang rapat DPRD pada Kamis (8/3/18)

Sidang Paripurna Istimewa yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Bengkulu Selatan Yevri Sudianto dan didampingi Waka I Susman Hadi Waka II Yunadi, tampak juga hadir dalam sidang paripurna tersebut Plt. Gubernur Bengkulu  yang di wakili oleh asisten I propinsi Hamka sabri, serta Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud SH, Wakil bupati Gusnan Mulyadi, Sekwan Aswan, dan dihadiri seluruh anggota Dewan hingga berlangsung sekses.

Menurut ketua DPRD kabupaten Bengkulu Selatan Yevri Sudianto saat ditemui wartawan setelah usai menggelar sidang menjelaskan ,Rapat paripurna istimewa ini dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Bengkulu selatan yang ke-69, dan ia berterimah kasih kepada Perwakilan Plt. Gubernur Bengkulu dan seluruh Forum Kemunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  yang ikut berpatisipasi mensukseskan acara ini hingga berlangsung Hikmat.

“Kami berterimah kasih kepada Plt Gubernur Bengkulu atau yang mewakili dan seluruh jajaran pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan yang hadir untuk mengikuti sidang Paripurna istimewa dalam rangka menyambut HUT kabupaten Bengkulu Selatan yang  ke-69” Semoga ke depan nya acara ulang tahun Bengkulu Selatan bisa laksanakan lebih meriah lagi” tutup Yevri Sudianto

Diketahui Rapat Paripurna istimewa turut juga di hadiri oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bengkulu Selatan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Bengkulu Selatan. Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Camat dan Kades Se-kabupaten Bengkulu Selatan serta undangan lainnya. (adv/anto)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close