Bengkulu UtaraHeadline News

DPRD BU Rekomendasi Copot Kadispendik, Margono : “Biasa Saja”

Bengkulu Utara, rafflesianews.com- Dalam paripurna penyampaian jawaban LKPJ Tahun 2017 yang digelar beberapa waktu lalu, DPRD Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Membongkar gudang masalah di Dinas Pendidikan (Dispendik) BU terkait Mutasi 23 Kepala Sekolah sempat menjadi topik utama..

Menanggapi hal itu, kepala Dispendik BU, Margono dengan tenang memberikan jawaban atas desakan dewan untuk mencopot dirinya dari jabatan selaku Kepala Dinas.

“Hal  itu jika terjadi, saya terima dengan lapang dada. Karena  sesuai dengan sumpah PNS, saya siap menerimanya dan ditempatkan dimana saja,”tukasnya usai mengikuti acara Isra Mi’raj di Masjid Agung Arga Makmur, Selasa (24/4).

Berkenaan dengan itu, dirinya pun mengakui telah menyampaikan kepada ke-23 Kepsek dalam hearing. Sebelum dilakukan mutasi,  telah dilakukan evaluasi dan disampaikan ke Baperjakat.

“Penyegaran harus dilakukan. Karena guru yang bertugas telah cukup lama menjabat sebelum dilakukan mutasi, disamping itu atas dasar aspek kemanusiaan dan geografis. Mutasi bukan hal baru bisa di lakukan rotasi dan penyegaran bagi guru semua itu saya kira siapaun akan terima demi kemajuan sekeloah masing masaing,” tutur Margono. (sl)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close