AdvertorialadvkotaBengkuluKota Bengkulu

Disparprov Gelar Rakor Pengembangan Kepariwisataan

Wujudkan Wonderfull Bengkulu 2020

BENGKULU, rafflesianews.com – Dalam mewujudkan Wonderfull Bengkulu 2020, Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui  Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pengembangan kepariwisataan se-Provinsi Bengkulu, hari ini (15/03/2018) sekitar pukul 09.00 WIB di Nala Seaside Hotel.

Rakor yang bertemakan “ Sinkronisasi Kepariwisataan melalui Penyelarasan Program kegiatan Pemerintah daerah” tersebut dihadiri Sekdaprov Novian Andusti, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Yudi Satria, pejabat eselon 3 dan 4 Dinas Pariwisata dan tamu undangan lainnya.

“Rakor  ini digelar sebagai upaya memperkuat semangat pariwisata dalam mewujudkan Wonderfull Bengkulu 2020 dan sebagai leading sector ekonomi Bengkulu,” kata Yudi Satria saat pembukaan Rakor, Kamis (15/3).

 

Sementara diharapkan Sekdaprov  Novian, Rakor ini dapat memberikan dampak positif untuk agenda kegiatan dinas pariwisata dalam memperkenalkan Bengkulu.

“Untuk itu, perlu adanya peningkatan pengunjung dari luar maupun mancanegara, melihat bagaimana keindahan yang ada di Provinsi Bengkulu. mencontoh Bali, Mereka pemasarannya yang bagus dan program manajemen yang rapi,” tegas Sekdaprov.

Untuk itu, lanjutnya, Bengkulu perlu mengembangkan wisata dan bekerja keras lagi sebagai tantangan kedepan nantinnya  di 9 kabupaten dan kota.

“ Kalau kita bersama-sama meningkatkan kualitas objek wisata, bukan tidak mungkin Bengkulu bisa menjadi icon wisata tersendiri bagi para pengunjung. Ada yang mereka cari kalau datang ke sini,” demikian Novian (nova/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close