DaerahRejang Lebong

Direktur Utama Bank Bengkulu Dan Bupati RL Resmikan Gedung Baru Bank Bengkulu Cabang Curup

Rejang Lebong rafflesianews.com – Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi Kamis, (4/4) pagi, secara langsung meresmikan gedung baru kantor Bank Bengkulu cabang Curup.

Peresmian gedung itu ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan langsung oleh Bupati Rejang Lebong dan Direktur Utama Bank Bengkulu, sebagai tanda resminya gedung tersebut beroprasi untuk melayani nasabah.

Hadir pula dalam peresmian gedung tersebut, Ketua DPRD Rejang Lebong, perwakilan Bank Indonesia, Komisaris independen Bank Bengkulu, sejumlah Kepala OPD, Camat dan unsur FKPD, serta dihadiri oleh para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Direktur utama Bank Bengkulu, Agus Salim menuturkan, kehadiran gedung ini tidak lepas dari dorongan dan kepercayaan pemerintah daerah dan masyarakat Rejang Lebong.

Pembangunan gedung ini juga, Kata Agus salin, sebagai upaya pihak Bank Bengkulu untuk terus menjalankan fungsinya sebagai Bank pembangunan daerah.

“Ini semua berkat suport dari Bupati dan jajarannya, terutama pada masyarakat Rejang Lebong. Tanpa dukungan mereka Bank Bengkulu tak ada artinya sama sekali,” ujar Salim

Dalam kesempatan yang sama Bupati Hijazi mengatakan dengan berdirinya gedung ini, Bank Bengkulu dapat memberikan pelayanan dan inovasi yang kebih baik lagi kepada masyarakat Rejang Lebong.

“Megahnya kantor harus ditopang dengan kinerja dan pelayanan prima yang diberikan kepada nasabah dan masyarakat. Pelayanan adalah nilai penting,” tegas Hijazi.

Bupati Hijazi juga mengungkapkan bahawa, pemerintah dearah Kabupaten Rejang Lebong bersama legislatif sudah sepakat untuk ikut serta dalam mendukung dan membangun Bank Bengkulu dengan membuka Buku 2, sehingga dalam pengembangan usaha dan traksaksi bisah lebih luas lagi.

“Pemkab bersama legislatif siap menganggarkan dana penyertaan dana sebesar Rp. 20 Miliar agar menjadi Bank Bengkulu Buku 2,” pungkasnya. (rls/oi)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close