AdvertorialadvkotaBengkuluKota Bengkulu

Dinas PUPR Kota Lanjutkan Pembangunan Jalan

Perbaiki Jalan Gang Kalimantan Dua

Kota Bengkulu, rafflesianews.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang (PUPR) Kota Bengkulu kembali melanjutkan pembangunan jalan. Kali ini Jalan Gang Kalimantan Dua, RT 7 dan RT 11 kelurahan Kampung Bali diperbaiki.

Sebelumnya, jalan sepanjang 300 meter dengan lebar 3,5 meter tersebut memang telah rusak parah. Dibeberapa titik terdapat lobang sehingga membahayakan pengendara yang melintas.

Kondisi jalan saat dalam perbaikan

Hal tersebut dibenarkan Ketua RT 7, Meizar Ikshan. Jalan rusak sejak beberapa tahun terakhir mendapat respon cepat dari dinas PUPR Kota Bengkulu. Mewakili warga, dirinya pun berterimakasih kepada Pemerintah Kota Bengkulu.

“Kami sudah lama mendambakan jalan mulus. Pada awal tahun kami bersama lurah masukan proposal perbaikan jalan, alhamdulillah respon pihak PUPR Kota sangat cepat. Kami berterimakasih atas realisasinya,” ujar Meizar saat ditemui di lokasi perbaikan jalan, Selasa (20/2/2018).

Untuk menjaga jalan agar bertahan lama, Meizar akan berkoordinasi dengan RT 11 untuk membuat palang pada jalan masuk dan keluar.

“Jalan kami ini kan liter O, di RT 7 ini Jalan masuk dan RT 11 jalan keluar kejalan raya, jadi kami bermaksud membuat palang agar mobil tonase besar tidak melalui jalan ini. Ini untuk menjaga agar jalan bertahan lama,” terang Meizar.

Kondisi jalan saat dalam perbaikan dari Dinas PUPR Kota Bengkulu

Dengan adanya perbaikan jalan ini, diungkapkan Meizar, warga juga mengharapkan perbaikan drainase dan gorong-gorong yang rusak.

”Aspal jalannya sudah bagus, takutnya aspal tersebut turun kebawah karena gorong-gorongnya rusak.  Jadi harapannya kedepan juga diperbaiki,” harap Meizar. (ln/adv)

Kondisi jalan saat dalam perbaikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close