AdvertorialDaerahKota Bengkulu

Dinas PUPR Kota Bengkulu Giatkan Tebas Bayang,Demi Kebersihan Kota

Kota Bengkulu,rafflesianews.com– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Bengkulu melalui unit kerja Unit Reaksi Cepat (URC) lakukan tebas bayang di sekitaran jalan Ciliwung Kota Bengkulu, Sabtu (1/2/2020).

Tebas Bayang dilakukan dalam Karena rerumputan di sepanjang jalan sudah mulai lebat serta guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Plt Kadis PUPR kota Bengkulu, Noprisman. ST, melalui ketua URC Edy suryanto mengatakan, Dinas PUPR kota Bengkulu langsung melakukan penebasan rerumputan yang tubuh lebat sepanjang jalan Ciliwung karena jalan tersebut tergolong padat pengguna jalan.

“Tindakan yang diambil dinas PUPR Kota Bengkulu yakni tebas bayang jalan guna memberikan rasa aman dan nyaman pengguna jalan, seperti kita ketahui bersama jalan Ciliwung merupakan jalanan padat yang dilalui pengguna jalan,” jelas Edy

Edi menambahkan kegiatan tebas bayang dilanjutkan dirumah Fatmawati di kelurahan penurunan membersihkan situs sejarah yang dimiliki provinsi Bengkulu tersebut.

“Kegiatan Tebas Bayang kami lanjutkan kerumah ibu Fatmawati guna membersihkan tanaman dan guna memperindah rumah Fatmawati.” Jelas Edi (adv/oi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close