AdvertorialKota Bengkulu

Dinas Kesehatan Provinsi Halal Bi Halal Bersama Gubernur Bengkulu

Bengkulu rafflesianews.com – Masih dalam suasana Syawalan, pada Kamis, 13 Juni 2019 digelar acara Halal Bi Halal di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu

halal bi halal tersebut langsung Dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Halal Bi Halal diikuti para pejabat dan staf di lingkungan Dinas Kesehatan, Penjabat dan staf RSUD M Yunus Provinsi Bengkulu dan staf RSHD Kota Bengkulu , perwakilan dari puskesmas-puskesmas yang ada di wilayah provinsi Bengkulu , dan tamu undangan dari berbagai kalangan.

Acara yang dimulai sesaat setelah Gubernur Bengkulu hadir, sekitar pukul 9.30 WIB, diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari  Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni , yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan meminta maaf apabila banyak kekurangan dalam menggelar acara halal bi halal.

Dalam Kata sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni mengatakan “pembangunan kesehatan itu tidak hanya berorientasi dengan pengobatan saja, artinya hanya mengobati orang yang sakit namun lebih menjaga orang yang sehat tetap sehat dan meningkatkan kesehatan dari waktu kewaktu dan kami berharap bersinergi yang baik ini, akan terjalin lebih baik lagi dan tentu meningkatkan luasnya kemanfaatan yang telah diberikan kepada masyarakat”, katanya.

Sementara itu, di awal sambutannya Gubernur mengharapkan agar acara halal bi halal tidak mengabaikan pelayanan kepada masyarakat mengingat Dinas Kesehatan terutama Puskesmas maupun Rumah Sakit merupakan Pusat Pelayanan Masyarakat.

“Jangan melakukan hal yang sunah tapi meninggalkan hal yang wajib”ujar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Beberapa hal penting lainnya yang disampaikan Gubernur yakni agar  seyogyanya momen Idul Fitri dijadikan sebagai sarana introspeksi dan titik balik dengan memperbaiki kinerja serta sejauh mana kita berusaha dapat memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat. ”Jangan sampai kita kehilangan kepercayaan dari masyarakat,” tandas Rohidin

Halal bi Halal diakhiri dengan berjabatan tangan dan saling bermaaf-maafan setelah acara halal bi halal Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu itu selesai.(Adv/tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close