Headline News

Diduga Oknum Dewan Mukomuko Nikah Sirih Dengan WIL

Respon Ketua DPRD Mukomuko Terkesan Mendukung.

MUKOMUKO,rafflesianews.com  – Ibarat pepata, sepandai pandai tupai melompat pasti akan jatu juga, seperti haknya yang dilakukan oleh oknum anggota legislatif Kabupaten Mukomuko, yang  diduga telah memiliki  Wanita Idaman Lain (WIL).

Berdasarkan informasih dari sumber RN yang terhimpun dilapangan, Wanita dimaksud telah dinikahinya secara siri, tanpa di ketahui oleh istri pertama oknum anggota DPRD kabupaten mukomuko.

Sebelumnya istri pertama oknum dewan begitu mendapat kabar bahwa suaminya memiliki wanita simpanan sempat emosi sehgingga bermaksud ingin mencari wanita yang sudah merebuti suaminya itu.

Diketahui wanita yang dinikahi oleh Oknum Anggota DPRD kabupaten muko-muko ini bersetatus sebagai penjual ticket pesawat di kota Bengkulu.

Menanggapi kabar tersebut, Ketua DPRD Mukomuko, Armanstah ST mengungkapkan, menurut dia hal itu merupakan privasi dan menjadi urusan pribadi masing-masing

“Selagi tidak ada yang merasa dirugikan dengan permasalahan tersebut, mengapa harus dipermasalahkan. Lagi pula sampai pada detik ini, tidak ada yang  melaporarkan, perihal tersebut kepada pihaknya di DPRD,” kata Armansyah yang terkesan mendukung.

Dijelaskan Armansyah, hal itu bisa dibahas bila ada laporan pihak yang merasa keberatan atau merasa dirugikan

“Jika benar-benar kejadiannya demikian, wanita itukan telah dinikahinya sekalipun secara siri.  itukan dihalalkan oleh agama islam. Saya tidak tahu persis kebenaran berita itu. Namanya juga dugaan,” ungkapnya demikian (rb)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close