Bengkulu Utara

Di Temukan Bayi Tak Bernyawa Dibuang Dalam Kantong Asoy Hitam Maret 1, 2018

BENGKULU UTARA Rafflesianews.com – Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan warga di kawasan Tempat Pembuang Akhir (TPA) Desa Rama Agung, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (1/3/2018) sekitar pukul 11.05 WIB. Bayi yang berat sekitar 2,3 kg awalnya ditemukan oleh seoerang tukang pemulung Wayan Melaye dalam kantok asoy berwarna hitam.

“Secara tidak sengaja saya menemukan kantong asoy itu. Setahu saya ada 4 truk yang membuang sampa hari ini,” Kata Wayan.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH.S.ik, MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri, S.ik membenarkan atas penemuan bayi laki di dalam kantong asoy di wilayah kawan TPA. Sejauh ini pihaknya lanjut Jufri sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan alat-alat bukti.

“Saat ditemukan kondisi bayi laki-laki sudah tidak bernyawa lagi. Tubuh mayat bayi itu sendiri dalam keadaan mulus. Kemudian jasadnya kita bawa ke RSUD Arga Makmur guna rekam medis,” jelas Jufri.

Saat berita ini diturunkan, pihak Polres Bengkulu Utara belum dapat memastikan apakah bayi tersebut lahir dalam keadaan normal atau aborsi. Diharapkan kepada semua masyarakat yang dapat mengetahui hal tersebut untuk dapat memberikan informasi. (sl)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close