advbengkulu utaraAdvertorialBengkulu UtaraDaerah

Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Bengkulu Utara Memberikan Disinfektan ke BPBD Untuk Penanganan Covid-19

Bengkulu Utara, rafflesianews.com– Dalam Menanggulangi Pencegahan corona virus (Covid-19), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaen Bengkulu Utara memberikan bantuan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkulu Utara, Senin(30/03/2020)

Dalam hal ini, Ketua DPRD Sonti Bakara, S.H, didampingi oleh Ketua Komisi I Febri Yurdiman, beserta segenap jajaran anggota Komisi I. Memberikan bantuan berupa alat penyemprot beserta desinfektan, yang diterima langsung oleh Kepala BPBD Bengkulu Utara, H. Burman, S.H.

Dalam kesempatan tersebut Sonti menyampaikan, ini merupakan langkah dan bentuk simpati DPRD Bengkulu Utara terhadap wabah Corona saat ini.

Selain itu, hal ini juga merupakan suatu kewajiban untuk turut serta dalam mencegah peluasan penyebaran Covid-19.

“Bahan untuk penyemprotan berupa desinfektan ini memang harus selalu ada dan siap. Ini salah satu cara dari DPRD untuk menanggulangi itu semua,”ujar Sonti.

Lanjutnya, Pemerintah daerah baik Eksekutif dan Legislatif, saat ini harus bersinergi bersama-sama dalam melakukan pencegahan Covid-19.

Memberikan bentuk wujud kerja nyata Pemerintah Daerah kepada masyarakat. Serta bahwasannya Pemerintah Daerah Bengkulu Utara beserta Wakil Rakyat sangat peduli kepada masyarakat.
“Masyarakat juga hendaknya harus mengikuti apa yang menjadi himbauan Pemerintah Daerah, agar musibah ini bisa segera teratasi,” sampainya.(Adv/oi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close